Barkley Bantah ‘Khianati’ Chelsea

Barkley Bantah ‘Khianati’ Chelsea

Barkley Bantah 'Khianati' Chelsea

Berita Bola, Gelandang Everton Ross Barkley membantah klaim bahwa dia hampir pindah ke Chelsea dan menegaskan bahwa dia tak melakukan tes medis dengan tim mana pun pada titik apapun.

Sebelumnya santer dikabarkan bahwa Barkley akan pindah ke Chelsea pada hari terakhir bursa transfer setelah The Toffees menerima tawaran senilai 35 juta euro dari sang juara bertahan Premier League itu.

Bahkan gelandang internasional Inggris tersebut, yang kontraknya akan berakhir musim depan, dilaporkan tengah dalam perjalanan ke London untuk melakukan tes medis sebelum di tengah perjalanan berubah pikiran dan kembali ke Goodison Park.

Pemegang saham mayoritas Everton, Farhad Moshiri sendiri membenarkan bahwa Barkley menjalani tes medis dengan Chelsea, namun kemudian dia berubah pikiran dan memutuskan tak bergabung dengan The Blues.

Baca Juga : Emosionalnya Drinkwater Saat Tinggalkan Leicester

Namun Barkley membuat sebuah pernyataan yang membantah kabar itu dan menegaskan dia sama sekali tak melakukan tes medis dengan klub mana pun.

“Bertentangan dengan sejumlah laporan di media, saya tak menjalani tes medis dengan tim mana pun,” bantahnya.

“Saya telah memutuskan karena cedera saya, ini akan menjadi yang terbaik untuk memutuskan pada masa saya dan menilai semua opsi pada Januari ketika saya sepenuhnya fit,” sambungnya.

“Terima kasih untuk semua dukungan,” tandasnya