Wenger Tidak Rela Chambo Pergi

Wenger Tidak Rela Chambo Pergi

Wenger Tidak Rela Chambo Pergi

Berita Bola, Gelandang Alex Oxlade-Chamberlain kabarnya telah menolak tawaran kontrak baru yang diajukan oleh Arsenal. Hal ini sontak telah membuat pelatih Arsene Wenger risau karena ia ingin Chambo bertahan.

Kontrak Chambo dengan Arsenal saat ini sudah masuk pada musim terakhir. Pada bulan Januari 2018, Chambo bisa bernegosiasi dengan klub lain jika memang belum juga ada perpanjangan kontrak yang diteken dengan Arsenal.

“Saya ingin mempertahankan pemain terbaik saya,” ucap Wenger dikutip dari Sky Sports.

“Satu-satunya target saya adalah bisa menjaga semua pemain terbaik tetap berada dalam kapal [Arsenal]. Kami telah berinvestasi waktu dan uang dan rasa percaya kepada pemain seperti Chambo dan dia punya tanggung jawab,” imbuh Wenger.

Baca Juga : Kesal Dengan Conte, Abrahimovich Hubungi Tuchel

Wenger membeli Chambo saat ia masih berusia 17 tahun dari klub Southampton. Selama ini, pria asal Prancis terus memberi kesempatan pada Chambo untuk menjadi bagian dari tim utama Arsenal dan membuat karirnya cukup bersinar di Inggris.

“Saya harap dia menyadarinya,” tandas Wenger.

Wenger harus bekerja keras jika ingin Chambo tetap berada di Stadion Emirates pada musim depan. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun saat ini sedang jadi bidikan banyak klub. Chelsea dan Liverpool disebut ingin mendatangkan Chambo jika ia ingin hijrah dari Arsenal.