Wenger Terjun di Perburuan Servis Seri

Wenger Terjun di Perburuan Servis Seri

Wenger Terjun di Perburuan Servis Seri

Berita Bola, Bos Arsenal, Arsene Wenger, disebut sudah mengambil langkah untuk coba mendekati gelandang Nice, Jean Michael Seri.

Seri belum lama ini disebut akan bergabung dengan Barcelona, namun sepertinya proses negosiasi masih tersendat dan ada kabar yang mengatakan bahwa ia juga masuk dalam radar PSG.

Bos Gunners, Wenger, sudah mengamati perkembangan permainan sang bintang muda dan kini siap untuk mencoba mendapatkan tanda tangan Seri.

Sang gelandang memiliki klausul pembatalan kontrak senilai 40 juta euro, namun sudah kadaluarsa bulan ini. Meski begitu, manajemen Arsenal sudah mengatakan pada Nice bahwa mereka siap membeli sang pemain jika harganya memang masih masuk akal, menurut laporan Sportsmole.

Baca Juga : Henry Yakin Ibrahimovic Tetap Bisa Tampil Cemerlang

Manajemen Nice berkeras bahwa sang pemain hanya akan dilepas dengan harga 40 juta euro dan menuding Barca melakukan pendekatan ilegal pada Seri.

Barca sendiri baru saja menuntaskan transfer Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Pemain Prancis itu dihadirkan dengan harapan bisa menggantikan peran Neymar.

Bintang Brasil memutuskan untuk hengkang ke PSG di musim panas ini, usai klub Paris memutuskan menebus klausulnya senilai 222 juta euro.