Sissoko Sakho Bisa Jadi Aset Berharga Bagi Liverpool

Sissoko Sakho Bisa Jadi Aset Berharga Bagi Liverpool

Sissoko Sakho Bisa Jadi Aset Berharga Bagi Liverpool

Berita Bola, Mantan gelandang Liverpool Mohamed Sissoko menyebut Mamadou Sakho bisa menjadi aset berharga bagi skuat The Reds karena ia memiliki komitmen yang besar dan gaya kepemimpinan yang jempolan.

Sejak musim lalu, Sakho terasingkan dari skuat Liverpool. Jurgen Klopp bahkan sempat mebuatnya berlatih sendiri dan nyaris menjualnya.

Akan tetapi di tengah musim, Klopp akhirnya meminjamkan ke Crystal Palace. Di klub tersebut bek asal Prancis itu mampu mempertontonkan performa yang menawan.

Musim ini, Klopp sepertinya tidak berniat untuk kembali menggunakan jasa eks pemain PSG tersebut. Manajer asal Jerman tersebut bahkan tidak mengajaknya melakoni sejumlah laga di masa pra musim kemarin.

Baca Juga : Peluang Milan Boyong Aubameyang Hampir Pasti Tertutup

Sissoko mengatakan bahwa Liverpool atau Klopp harusnya tidak perlu mendepak defender 27 tahun tersebut. Sebab Sakho dinilainya bek yang jempolan.

“Dalam pertahanan, mereka harus mengatasi ketidakhadiran Mamadou Sakho,” ujar Sissoko pada ESPN FC.

“Saya pikir komitmen dan kepemimpinan Mamadou harus menjadi aset bagi Klopp,” cetusnya.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di antara mereka, tapi saya pikir Mamadou bisa menjadi aset pertahanan dan skuat secara keseluruhan,” tandas pemain Mitra Kukar ini