Saat Transfer Chelsea Dikritik Pemainnya Sendiri

Saat Transfer Chelsea Dikritik Pemainnya Sendiri

Saat Transfer Chelsea Dikritik Pemainnya Sendiri

Berita Bola, Kebijakan transfer pemain yang dilakukan oleh Chelsea kembali mendapatkan sebuah kritik. Menariknya, kali ini kritik datang dari salah satu pemain Chelsea yaitu Cesar Azpilicueta.

Musim ini, gerak Chelsea di bursa transfer memang tidak begitu impresif. The Blues melepas John Terry [bebas transfer] dan Nemanja Matic [ke Manchester United] serta membekukan Diego Costa.

Selain itu, Chelsea juga memutuskan untuk meminjamkan beberapa pemain muda seperti Kurt Zouma, Ruben Loftus-Cheek dan banyak nama lain.

Sementara, sejauh ini baru ada dua pemain yang resmi bergabung ke Stamford Bridge yaitu Tiemoue Bakayoko dan Alvaro Morata. Padahal, jika dibanding musim lalu, tantangan Chelese lebih berat karena harus bermain di Liga Champions.

“Jika Anda melihat pemain yang sudah kami lepas dan pemain telah kami datangkan, ada perbedaan kualitas,” ucap Azpilicueta dikutip dari Sky Sports.

Baca Juga : Pelatih Burnley Kemenangan Fantastis

“Pasti, kami punya beberapa pemain muda yang sangat bagus kualitasnya, tapi kami harus tahu kenyataannya bahwa menjadi juara pada musim berikutnya selalu lebih sulit, kami sudah berpengalaman seperti ini,” sambungnya.

Chelsea sendiri telah memulai langkah di Premier League dengan cara yang kurang impresif. Pada saat menjamu Burnley di laga pertama, Sabtu (12/) lalu, The Blues justru kalah dengan skor 3-2.

Sebelumnya, kondisi yang menimpa Chelsea ini juga mendapatkan kritik dari Arsene Wenger dan Diego Costa. Selain itu, pelatih Antonio Conte juga sempat mengeluhkan tipisnya kedalaman skuat yang dimiliki oleh Chelsea.