Saat Alexis Sanchez Cium Logo Arsenal, Kode Bertahan

Saat Alexis Sanchez Cium Logo Arsenal, Kode Bertahan

Saat Alexis Sanchez Cium Logo Arsenal, Kode Bertahan

Berita Bola, Alexis Sanchez kembali menjalani latihan dengan Arsenal pada Kamis (3/8) waktu setempat. Pada sesi latihan di Stadion Emirates, Sanchez terekam video mencium logo Arsenal usai berbincang dengan Mesut Ozil.

Masa depan Sanchez bersama dengan Arsenal saat ini sedang diragukan. Pemain asal Chile sedang berada di tahun terakhir dalam kontraknya bersama dengan The Gunners. Namun, aksi Sanchez mencium logo Arsenal ini disebut sebagai sebuah tanda penting.

Sanchez terlihat sedang berjalan bersama dengan Mesut Ozil, Danny Welbeck, Nacho Monreal, Francis Coquelin dan satu pemain lain. Setelah berbicara dengan Ozil, pemain berusia 28 tahun lantas mencium logo Arsenal pada kaus yang dipakai. Sanchez juga mengepalkan tangannya ke dada. Berikut adalah videonya:

Baca Juga : Kampung AC Milan Akan Dibangun di Tiongkok

Aksi ini lantas dikabarkan oleh para pewarta kepada pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Sang pelatih mengaku tidak ingin memberikan komentar lebih tentang aksi Sanchez. Tapi, pelatih asal Prancis ini kembali menegaskan bahwa sejak awal ia yakin Sanchez akan bertahan.

“Tidak, saya tidak akan memberi komentar apapun atas hal tersebut. Keputusan saya sudah jelas, dia akan bertahan dan dia akan menghormati kontraknya,” ucap Wenger.