Peluang Milan Boyong Aubameyang Hampir Pasti Tertutup

Peluang Milan Boyong Aubameyang Hampir Pasti Tertutup

Peluang Milan Boyong Aubameyang Hampir Pasti Tertutup

Berita Bola, Peluang AC Milan untuk bisa mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang hampir bisa dipastikan gagal karena striker lincah itu sekarang mengaku ingin bertahan di Borussia Dortmund.

Striker asal Gabon tersebut sebelumnya menjadi incaran sejumlah klub. Namun satu per satu klub kini berhenti mengejar striker yang musim lalu mencetak 31 gol di Bundesliga tersebut. Pasalnya Dortmun enggan melepasnya dengan murah.

Namun demikian, Milan masih terus bersikukuh untuk mengejar pemain berusia 28 tahun tersebut. Tapi harga 80 juta Euro yang dipatok oleh Dortmund terlalu mahal bagi Rossoneri.

Kini, peluang Milan untuk membelinya dipastikan kian menipis. Sebab Aubameyang mengatakan bahwa ia bahagia di Dortmund, meski sebelumnya sempat meminta pihak klub untuk melepasnya ke klub lain.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Arsenal vs Chelsea Skor 1-1 (3-1)

“Tidak ada seorang pun yang bisa mengatakan apa yang akan terjadi di masa depan,” serunya pada Welt am Sonntag Jerman.

“Memang benar saya berbicara dengan Borussia Dortmund sebelum saya pergi berlibur. Saya mengatakan kepada mereka pemikiran saya, bahwa saya mungkin sudah siap untuk mencoba sesuatu yang berbeda. Pembicaraan itu terbuka dan adil dengan Michael Zorc dan Hans-Joachin Watzke,” terangnya.

“Tapi tak satu pun klub yang menginginkan saya bisa mewujudkannya. Jadi saya akan tinggal di sini di Borussia Dortmund. Saya sangat suka tinggal di sini, karena saya merasa seperti di rumah sendiri di Dortmund,” tegasnya.

Milan sendiri sebelumnya sudah mendapatkan banyak pemain baru. Salah satunya adalah penyerang asal Portugal, Andre Silva.

Namun mereka masih ingin mendatangkan satu pemain lagi di lini serang. Selain Aubameyang, mereka juga disebut menginginkan salah satu dari Diego Costa, Nikola Kalinic dan Andrea Belotti