Pelatih Burnley Kemenangan Fantastis

Pelatih Burnley Kemenangan Fantastis

Pelatih Burnley Kemenangan Fantastis

Berita Bola, Pelatih Burnley, Sean Dyche, menyebut hasil laga melawan Chelsea adalah kemenangan yang fantastis. Ia juga senang dengan beberapa keputusan wasit pada laga pertama Burnley di Premier League tersebut.

Burnley diprediksi akan mengalami mimpi buruk saat bertandang ke Stamford Bridge, Sabtu (12/8) malam. Tapi, mereka justru mampu unggul tiga gol pada babak pertama lewat dua gol Sam Voke dan Stephen Ward. Tiga gol ini hanya mampu dibalas dua gol oleh Chelsea.

“Tiga poin yang fantastis dan juga keputusan wasit. Hanya itu yang ingin saya katakan, fantastis,” ucap Dyche kepada BBC.

“Keputusan wasit mengubah hasilnya, itu cukup jelas. Babak pertama sangat menyenangkan hati saya karena meskipun Chelsea bermain dengan sepuluh pemain itu tetap tidak mudah,” sambung Dyche.

Baca Juga : Morata Yakin Sudah Tepat Tinggalkan Madrid

Pada laga ini, Chelsea harus bermain hanya dengan sembilan pemain saja. Gary Cahill mendapatkan kartu merah pada menit ke-14. Kemudian, Cesc Fabregas menerima kartu kuning keduanya di menit ke-81.

Dyche sangat senang dengan kemenangan 3-2 atas Chelsea ini. Pasalnya, musim ini Burnley tidak diprediksi bisa bersaing. Apalagi setelah klub menjual dua pemain kunci musim lalu yakni Michael Keane dan Andre Gray.

“Kemenangan pertama akan selalu penting bagi kami, yang tidak pernah diperhitungkan setiap musimnya. Kemenangan tandang penting setelah yang terjadi musim lalu [tanpa kemenangan sejak bulan April],” tambah Dyche. (bbc/asa)