Paulinho Mimpi Saya Main di Barca Jadi Kenyataan

Paulinho Mimpi Saya Main di Barca Jadi Kenyataan

Paulinho Mimpi Saya Main di Barca Jadi Kenyataan

Berita Bola, Paulinho mengaku sangat puas setelah gabung dengan Barcelona. Pemain asal Brasil tersebut mengatakan gabung Barca adalah mimpinya yang kini menjadi kenyataan.

Paulinho gabung dengan Barca dari klub Tiongkok Guangzhou Evergrande awal pekan lalu. Pemain 29 tahun ini ditebus dengan harga cukup mahal, sekitar 40 juta euro.

Paulinho menjadi pemain pertama yang dibeli Barca setelah klub Catalan tersebut melepas Neymar dengan harga 222 juta euro ke PSG. Setelah menandatangani kontrak, Paulinho akan mengenakan nomor punggung 15 di dalam skuat Ernesto Valverde.

Bergabung dengan klub yang lebih besar adalah tantangan bagi Paulinho. Ia siap menjalani tantangan ini dan ia siap memberikan yang terbaik.

Baca Juga : Carrick Kami Punya Skuat Yang Hebat

“Anda harus menghadapi tantangan dengan keberanian. Saya akan melakukan tugas saya dan saya siap,” ujarnya pada reporter ketika ia dikenalkan pada publik di Camp Nou.

“Ini adalah momen yang sangat memuaskan. Mimpi yang saya bayangkan telah menjadi kenyataan. Saya akan memberi segalanya,” sambungnya.

Ketika bermain bersama Guangzhou di liga Tiongkok, Paulinho mencatatkan 63 penampilan. Ia mengantarkan klubnya tersebut menjuarai liga dua kali dan AFC Champions League sekali.

Sebelum bergabung dengan klub Asia tersebut, Paulinho pernah membela Tottenham antara tahun 2013 hingga 2015. Namun, ia gagal bersinar di White Hart Lane