Panas, Conte Tampik Belas Kasihan Dari Wenger

Panas, Conte Tampik Belas Kasihan Dari Wenger

Panas, Conte Tampik Belas Kasihan Dari Wenger

Berita Bola, Manajer Chelsea, Antonio Conte langsung membuat suasana di pekan pertama Premier League memanas. Conte dengan tegas menampik belas kasihan dari Arsene Wenger atas situasinya di Chelsea.

Wenger sebelumnya mengaku bersimpati untuk Conte karena ia memiliki skuat dengan jumlah pemain yang terbatas. Tapi, pelatih Arsenal ini kemudian menyalahkan Chelsea yang lebih memilih meminjamkan sejumlah pemainnya ke klub lain.

Belas kasihan Wenger tersebut ditampik mentah-mentah oleh Conte. Pelatih asal Italia ini menyebut bahwa dirinya tidak butuh belas kasihan dari Wenger atau manajer lain.

“Saya tidak mencari belas kasihan dari pelatih lain dalam situasi ini, itu adalah pesan saya,” tegas Conte dikutip dari Soccerway.

Baca Juga : Barkley Akan Sempurna Jika Dilatih Pochettino

“Situasinya sudah jelas dan saya sudahi. Saya tidak mencari belas kasihan. Jika klub memutuskan untuk mengirim pemain dengan status pinjaman untuk mengembangkan mereka, karena mereka belum siap bermain di tim utama,” sambungnya.

Alih-alih membeli banyak pemain baru agar skuat Chelsea punya kedalaman yang bagus. The Blues justru meminjamkan enam pemain yang musim lalu bermain di tim utama. Mereka yakni: Kurt Zouma, Ruben Loftus-Cheek, Kasey Palmer, Lewis Baker Izzy Brown dan Tammy Abraham.

“Saya adalah pelatih tim ini, tujuan saya adalah membuat pemain saya lebih baik, agar tim saya lebih baik. Apa yang terjadi di bursa transfer, klub sudah melakukan yang terbaik,” tegas Conte.