Morata Conte Pelatih Paling Percaya pada Saya

Morata Conte Pelatih Paling Percaya pada Saya

Morata Conte Pelatih Paling Percaya pada Saya

Berita Bola, Alvaro Morata mengatakan bahwa Antonio Conte merupakan faktor penting ketika ia memutuskan gabung dengan Juventus dan Chelsea. Ia menyebut pelatih asal Italia tersebut sebagai pelatih yang paling percaya dan paling menginginkannya.

Morata mengawali kariernya di Real Madrid hingga akhirnya pindah ke Juventus pada 2014 di mana saat itu Juve masih dilatih Conte. Morata kemudian meninggalkan Juve untuk kembali ke Santiago Bernabeu pada 2016 setelah menjuarai dua gelar Serie A.

Kembali bermain di Real Madrid Morata tak cukup mendapat kesempatan bermain. Namun demikian, ia cukup aktif dalam mencetak gol untuk Los Blancos sehingga mengantarkan timnya musim lalu sebagai juara La Liga dan juara Liga Champions.

Morata meninggalkan Madrid lagi ketika tengah menjalani pramusim di Amerika Serikat. Kabarnya, pemain 24 tahun ini ditebus dengan harga 58 juta pounds oleh Chelsea.

Baca Juga : Lepas Coutinho, Liverpool Diminta Tarik Lagi Suarez

Terlepas dari harga mahalnya, Morata mengaku keinginannya untuk bekerja di bawah asuhan Conte merupakan hasrat terbesarnya. Ia yakin bisa bersinar di bawah asuhan Conte.

“Ya, dia adalah bagian besar dalam keputusan saya ketika saya gabung dengan Juventus, Antonio adalah pelatih Juventus, dan karena sejumlah alasan Antonio meninggalkan Juventus,” ucap Morata pada Sky Sports.

“Tapi saya selalu merasa, sepanjang tahun ketika saya menjalani pramusim, ‘mungkin tahun ini adalah waktunya berada di bawah asuhan Antonio.”

“Dan saya merasa Antonio adalah pelatih yang selalu percaya pada saya, itu adalah segalanya bagi saya. Saya sering berbicara dengan Antonio dan bagi saya dia adalah pelatih yang paling tertarik pada saya,” sambungnya.

Sejauh ini, Morata menyumbangkan satu gol untuk Chelsea di Premier League. Namun sayangnya ketika ia mencetak gol debut bersama The Blues, kubunya kalah dari Burnley dengan skor 2-3 di kandang sendiri.