Menang, Mourinho Malah Ejek Fans MU

Menang, Mourinho Malah Ejek Fans MU

Menang, Mourinho Malah Ejek Fans MU

Berita Bola, Jose Mourinho kembali mengeluhkan dukungan dari para suporter Manchester United di Old Trafford. Sudah berkali-kali Mourinho mengatakan bahwa atmosfer Old Trafford terlalu sepi bahkan saat stadion dipenuhi penonton sekalipun.

Pertandingan antara Manchester United melawan Leicester City kemarin disaksikan oleh 75.021 penonton yang datang langsung ke stadion. Namun Mourinho mengaku menyadari ada penonton setelah Marcus Rashford mencetak gol pembuka pada menit ke-70.

“Saya tidak melihat gol pertama kami. saya saat itu sedang berbicara dengan Jesse Lingard karena rencananya dia akan segera saya masukkan ke lapangan. Saya lalu melihat ke gawang dan bola sudah masuk serta semua orang melompat-lompat,” cetus Mourinho seperti dikutip The Independent.

Baca Juga : Wenger Terjun di Perburuan Servis Seri

Mourinho menyebut para penonton di Old Trafford lebih banyak diam sebelum gol tercipta. Karena gol itu, Mourinho menjadi menyadari bahwa stadion kebanggaan Manchester United itu dipenuhi penonton.

“Selebrasi gol itu adalah pertama kalinya saya melihat ke penonton. Mereka semua sangat pendiam. Mudah saja mengetahui ada gol karena itu adalah pertama kalinya saya menyadari bahwa stadion kami penuh penonton.”