Matic Senang Dengan Laga Debut Lukaku

Matic Senang Dengan Laga Debut Lukaku

Matic Senang Dengan Laga Debut Lukaku

Berita Bola, Gelandang Nemanja Matic senang laga debut rekannya, Romelu Lukaku bersama Manchester United. Matic berharap Lukaku mendapatkan rasa percaya diri karena mampu mencetak gol di laga debut.

Meski tidak mampu memberikan kemenangan untuk United di laga debut saat melawan Real Madrid di final Super Cup, Lukaku mencetak gol di laga debutnya. Gol pemain asal Belgia ini mencetak satu gol saat United kalah 2-1 dari Madrid.

Gol Lukaku terjadi setelah ia menyambar bola muntah hasil sepakan keras Matic yang tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh Keylor Navas.

“Sangat penting bagi kami bahwa penyerang kami bisa mencetak gol. Itu penting untuk rasa percaya dirinya,” ucap Matic di kutip dari MUTV.

Baca Juga : Ada Bale, MU Diklaim Pasti Jadi Calon Kuat Juara Liga

“Seperti yang Anda ketahui, dia melewatkan kesempatan yang sangat bagus tapi itu adalah hal yang biasa terjadi, inilah sepakbola. Tapi saya bahagia untuk golnya setelah itu dan saya yakin bahwa dia akan terus mencetak gol dan akan mencetak banyak gol,” tandasnya.

Catatan gol debut Lukaku ini membuatnya masuk dalam daftar penyerang top lain yang mencetak gol di laga debut kompetitifnya. Sebelum eks Everton melakukannya, ada nama Rudd Van Nistelrooy, Wayne Rooney, Olegunar Solksjaer dan Zlatan Ibrahimovic yang mencetak gol di laga debut.

Nama-nama tersebut kemudian memiliki catatan sejarah manis bersama dengan United. Nah, mampukah Lukaku mengikuti jejak apik para pemain tersebut