Lepas Coutinho, Liverpool Diminta Tarik Lagi Suarez

Lepas Coutinho, Liverpool Diminta Tarik Lagi Suarez

Lepas Coutinho, Liverpool Diminta Tarik Lagi Suarez

Berita Bola, Legenda Liverpool, Phil Thompson, merasa bahwa mereka tidak harus terlalu menahan kepergian Philippe Coutinho ke Barcelona.

Thompson sudah menyusun daftar yang terdiri dari empat pemain, yang ia anggap mampu menambah kualitas di skuat asuhan Jurgen Klopp dari hasil penjualan Coutinho.

Gelandang Brasil sudah beberapa kali mendapat tawaran dari Barcelona, yang berencana mendatangkannya sebagai pengganti Neymar. Bahkan eks Inter Milan itu kabarnya sudah mengajukan transfer request di Anfield

“Apa yang bisa mereka lakukan adalah mencari seseorang di luar sana, bahkan mungkin memanfaatkan situasi Barcelona dan mengatakan kalian boleh menarik Coutinho, namun kami inginkan Suarez,” tutur Thompson menurut Sky Sports.

Baca Juga : Conte Tertawakan Tudingan Kriminal Costa

“Suarez mungkin tak bahagia dengan kepergian Neymar. Anda tidak tahu apakah seorang pemain tidak bahagia atau sebuah klub siap menjual hingga anda bertanya soal itu.”

Dele Alli, gelandang Tottenham, juga dianggap sebagai sosok yang bisa menghidupkan kreativitas The Reds di lini tengah.

“Mereka bisa merekrut Dele Alli, yang merupakan suporter Liverpool sejak kecil. Tottenham mirip dengan Liverpool dan selalu ada harga untuk seorang pemain.”