Icardi Lebih Hebat Bersama Spalletti

Icardi Lebih Hebat Bersama Spalletti

Icardi Lebih Hebat Bersama Spalletti

Berita Bola, Legenda Inter Milan, Beppe Bergomi memprediksi bahwa penyerang Mauro Icardi akan lebih tajam pada musim 2017/18. Bergomi yakin kedatangan Luciano Spalletti akan membawa dampak positif bagi Icardi.

Icardi sudah menjadi andalan Inter sejak masuk pada musim 2013/14 yang lalu. Musim lalu, pemain asal Argentina ini mencetak 24 gol, paling banyak di antara para pemain Inter lainnya. Jumlah gol ini diyakini akan lebih banyak musim ini.

“Mauro Icardi akan menjadi lebih baik dilatih oleh Spalletti,” ucap Bergomi kepada Corriere dello Sport.

“Spalletti adalah seorang pelatih bisa membuat semua pemain merasa terlibat, dia bisa membuat Anda bekerja dengan baik dan Anda tahu apa yang harus dilakukan ketika berada di lapangan,” sambungnya.

Baca Juga : Tiba di London, Alexis Sanchez Langsung Latihan

Tak hanya Icardi, Bergomi menilai keputusan Inter menunjuk Spalletti juga akan membawa dampak positif bagi seluruh tim. Dengan segala pengalaman yang dimiliki, pelatih berusia 58 tahun bisa meningkatkan performa Inter dibandingkan musim lalu.

“Tahun lalu, Inter mendapatkan 62 poin, tidak banyak jika melihat apa yang terjadi. Mereka kini punya skuat yang penting dan akan melakukan beberapa pengurangan pemain atau juga menambahkan beberapa pemain baru. Spalletti telah memberi bukti mampu meningkatkan performa klub.”

“Dia pelatih yang hebat,” tutup Bergom