Henry Yakin Ibrahimovic Tetap Bisa Tampil Cemerlang

Henry Yakin Ibrahimovic Tetap Bisa Tampil Cemerlang

Henry Yakin Ibrahimovic Tetap Bisa Tampil Cemerlang

Berita Bola, Legenda Arsenal Thierry Henry mengaku yakin Zlatan Ibrahimovic akan tetap bisa tampil bagus seperti sebelum mengalami cedera lutut di akhir musim lalu.

Ibramovic tampil mengesankan pada musim 2016-17 lalu. Ia menjadi mesin gol skuat Manchester United, sekaligus menjadi figur pemimpin di tim asuhan Jose Mourinho itu.

Ia tak hanya bisa membantu para pemain lain tampil bagus, namun ia juga membantu United memenangkan tiga gelar juara. Sayangnya, sebelum kompetisi berakhir pemain 35 tahun itu harus menepi lebih cepat karena mengalami cedera lutut yang parah.

Namun setelah proses pemulihan cedera itu berlangsung lebih cepat dari perkiraan, Setan Merah pun memutuskan merekrut kembali Ibrahimovic. Ia pun resmi jadi penggawa MU pada Kamis (24/08) kemarin.

Perekrutan kembali pemain Swedia tersebut disambut gembira banyak pihak. Namun ada pula yang meragukan Ibrahimovic akan bisa tampil seperti sedia kala sebelum cedera. Namun Henry yakin koleganya itu pasti akan bisa tampil bagus seperti musim lalu.

Baca Juga : Wenger Tidak Rela Chambo Pergi

“Pertama dan terutama ia sudah menunjukkan kepada kita bahwa ia masih bisa tampil bagus. Ya, mungkin ada tanda tanya dari beberapa orang yang menanyakan apakah ia akan kembali seperti keadaannya (sebelum cedera), saya yakin ia akan tampil sebagus sebelumnya,” seru Henry pada Sky Sports.

“Saya mengenal pria itu, dan saya tahu bagaimana ia akan bekerja. Ia menunjukkan kepada kita beberapa gerakan di media sosial, bahwa lututnya baik-baik saja. Jadi, saya tidak ragu dengan itu,” tegasnya.

“Tapi yang penting adalah memiliki pria seperti itu di klub. Ia tahu apa yang diperlukan untuk menang,” tandas Henry.