Cutrone Saya Seperti Morata dan Belotti

Cutrone Saya Seperti Morata dan Belotti

Cutrone Saya Seperti Morata dan Belotti

Berita Bola, Penyerang muda Patrick Cutrone memberi pesan bahwa AC Milan sudah tidak perlu lagi membeli penyerang baru di bursa transfer. Cutrone yakin bahwa dirinya bisa menjadi pilihan tepat di lini depan Milan.

Cutrone bermain sangat apik di laga pramusim Milan dengan mencetak tiga gol, dua di antaranya ke gawang Bayern Munchen. Pada laga resmi, di playoff Liga Europa, Cutrone juga menyumbang satu gol ke gawang CSU Craiova di leg kedua.

Pemain yang baru berusia 19 tahun ini lantas berharap Milan akan mempertahankannya dalam skuat. Menurut pengakuannya, dirinya mirip dengan dua penyerang yang sempat jadi bidikan Milan, Alvaro Morata dan Andrea Belottti.

“Bursa transfer? Saya berharap bisa bertahan, tapi klub yang memutuskan. Saya akan lakukan apapun untuk bisa meyakinkan semua orang di Milan,” ucap Cutrone kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga : Mata Puji Teknik Anthony Martial

“Saya senang berlari dan membantu tim, itu memang sudah menjadi tugas saya. Jika saya bisa mencetak gol, maka itu akan menjadi lebih baik. Saya sangat mirip dengan Morata dan Belotti,” sambung Cutrone.

Cutrone memang sukses mencuri perhatian. Di tengah gencarnya aksi Milan di bursa transfer, Cutrone memberikan sebuah harapan dari tim muda Milan. Mampu mencetak gol ke gawang Craiova diakui oleh Cutrone sebagai sebuah mimpi.

“Mencetak gol di hadapan 65 ribu pendukung adalah sebuah mimpi, sunggunh menakjubkan. Saya sudah berlatih dengan tim utama sejak Januari. Saya sudah bekerja keras untuk lebih kuat secara fisik, dan kemudian meningkatkan level permainan juga,” tutup Cutrone