Conte Tertawakan Tudingan Kriminal Costa

Conte Tertawakan Tudingan Kriminal Costa

Conte Tertawakan Tudingan Kriminal Costa

Berita Bola, Manajer Chelsea, Antonio Conte memberi respon balasan atas tudingan Diego Costa telah bertindak kriminal. Pelatih asal Italia hanya memberi respon tudingan tersebut dengan tertawa lepas.

Costa beberapa waktu yang lalu menuding Conte telah memperlakukan dirinya dengan cara kriminal. Pemain berusia 28 tahun ini tidak terima setelah Conte hanya memberi tahu bahwa namanya dicoret dari skuat lewat pesan singkat elektronik.

Meski saat ini masih terikat kontrak dengan Chelsea, Costa tidak lantas masuk dalam tim. Pemain internasional Spanyol ini tetap dibekukan dari skuat. Ia tidak terlibat dalam semua kegiatan klub.

“Itu bagus, sungguh luar biasa. Saya lebih suka untuk menertawakannya,” kata Conte saat ditanya oleh wartawan tentang Costa pada sesi jumpa pers, Jum’at (18/8) waktu setempat.

Baca Juga : Paulinho Mimpi Saya Main di Barca Jadi Kenyataan

“Saya bisa memberitahukan kepada Anda bahwa setiap pemain yang bekerja di Chelsea, mereka tahu betul apa yang musim lalu terjadi dengannya. Itu [ungkapan Costa] adalah sebuah wawancara yang lucu,” sambungnya dikutip dari Soccerway.

Costa sendiri saat ini masih dalam situasi tidak menentu. Ia ingin bermain untuk Atletico Madrid, bahkan sudah diungkap secara terbuka. Tapi, Atletico sedang dalam sanksi larangan transfer. Chelsea juga tidak akan melepasnya dengan harga murah.

Jadi, saat ini Costa tidak terlibat aktifitas sepakbola profesional sama sekali, meski musim 2017/18 sudah dimulai.

Melihat kondisi tersebut, Conte memilih untuk bergeming dan tidak mau tahu dengan kondisi Costa. “Saya tidak tertarik untuk melanjutkan pembahasan ini, saya ulangi lagi, bagi saya, itu sudah menjadi sebuah masa lalu,” tutup mantan pelatih Juventus in