Carrick Kami Punya Skuat Yang Hebat

Carrick Kami Punya Skuat Yang Hebat

Carrick Kami Punya Skuat Yang Hebat

Berita Bola, Gelandang senior, Michael Carrick menilai bahwa musim ini Manchester United punya skuat yang hebat. Carrick pun berharap agar United mampu melaju jauh di musim 2017/18 ini.

United melakoni laga pertamanya di Premier League dengan gemilang. Akhir pekan lalu, Setan Merah melumat West Ham di Old Trafford dengan skor 4-0. Pemain anyar Romelu Lukaku menjadi bintang dengan mencetak dua gol di laga tersebut.

Meski menjalani laga pertama dengan bagus, Carrick ingin United tidak cepat puas. Musim masih panjang dan lawan West Ham hanyalah laga pertama.

“Kami memiliki skuat yang hebat,” ucap Carrick dikutip dari Sky Sports.

“Ini adalah musim yang panjang dan masih akan ada banyak pertandingan yang harus dimainkan. Mudah-mudahan, kami bisa melaju hingga jauh di liga [Premier League] dan juga di piala [FA, Piala Liga dan Liga Champions],” sambung Carrick.

Baca Juga : Chelsea Akan Segera Lepas Tawaran Untuk Soares

Sementara itu, terkait kesempatan bermain, Carrick tidak ingin berekspekstasi terlalu besar. Pemain berusia 36 tahun ini menyadari bahwa saat ini komposisi pemain di lini tengah United sangat padat. Ia akan menunggu kesempatan rotasi pemain dari Jose Mourinho.

“Akan ada banyak pertandingan, seperti yang terjadi tahun lalu. Akan ada banyak rotasi permainan dalam skuat,” tuturnya.

Di lini tengah, posisi Carrick memang cukup padat. Ia harus bersaing dengan Ander Herrera dan Nemanja Matic untuk bermain di pos gelandang bertahan. Selain itu, United juga masih punya Marouane Fellaini yang bisa bermain di posisi tersebut.