Cara Conte Antisipasi ‘Tragedi Mourinho’ di Chelsea

Cara Conte Antisipasi ‘Tragedi Mourinho’ di Chelsea

Cara Conte Antisipasi 'Tragedi Mourinho' di Chelsea

Berita Bola, Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bahwa dirinya dan tim berusaha untuk menghindari apa yang terjadi di Chelsea dua musim lalu bersama pelatih Jose Mourinho.

Saat itu, Chelsea menyongsong musim dengan status sebagai juara bertahan. Alih-alih kembali menjadi penantang gelar, The Blues justru terpuruk dan akhirnya berakhir di posisi 10 dengan Jose Mourinho dipecat di tengah jalan.

Bayang-bayang kegagalan Mourinho mempertahankan status sebagai juara bertahan pun diakui Conte ada. Namun menurutnya itu adalah hal normal dan tugas mereka adalah memastikan itu tak terulang lagi.

“Kita semua tahu apa yang telah terjadi dua tahun lalu. Ini akan sangat penting untuk mencoba menghindari musim yang buruk,” ujarnya dalam konferensi pers jelang pertandingan lawan Arsenal di Community Shield.

Baca Juga : Cutrone Saya Seperti Morata dan Belotti

“Jelas kami harus bekerja, untuk terus bekerja sangat keras dan bekerja lebih keras dari musim sebelumnya, untuk meningkatkan setiap pemain dan terus memperbaiki diri,” sambungnya.

“Di bursa transfer kami gunakan untuk memperbaiki skuat. Ini wajar untuk sedikit takut akan musim yang buruk, ini terjadi juga pada Leicester. Kami harus memberikan perhatian besar,” tandasnya