Calhanoglu Akan Jadi Bintang Besar di Milan

Calhanoglu Akan Jadi Bintang Besar di Milan

Calhanoglu Akan Jadi Bintang Besar di Milan

Berita Bola, Pelatih Turki, Mircea Lucescu memprediksi bahwa playmaker Hakan Calhanoglu akan jadi bintang masa depan AC Milan. Selain punya skill yang bagus, Calhanoglu juga dinilai punya sikap yang bagus.

Calhanoglu bergabung dengan Milan melewati tiga musim bersama dengan klub asal Jerman, Bayer Leverkusen. Pemain berusia 23 tahun ini ditebus oleh Milan dengan harga 22 juta euro dengan durasi kontrak jangka panjang.

Sebagai pelatih Turki, Lucescu tentu saja mengikuti setiap perkembangan Calhanoglu, termasuk pada sesi pramusim Milan saat ini.

“Dia [Vincenzo Montella] berkata bagus tentang sikap Calhanoglu,” ucap Lucescu dikutip dari MilanNews.

“Calhanoglu telah membuat saya mendapat kesan pertama yang bagus. Dia adalah pemain yang pandai dan punya keinginan membawa timnya kembali ke puncak dan saya yakin dia akan melakukannya,” sambung Lucescu.

Baca Juga : Sissoko Sakho Bisa Jadi Aset Berharga Bagi Liverpool

Calhanoglu sendiri saat ini diharapkan bisa menjadi bagian penting dari Milan di masa depan. Pemain yang punya kemampuan ekstra dalam mengeksekusi tendangan bebas ini dibebani ekspektasi menjadi penerus gelandang serang handal Milan seperti Rui Costa hingga Kaka.

Lucescu pun yakin bahwa Calhanoglu bisa jadi pemain penting bagi Milan. Ia tahu sang pemain punya keinginan yang kuat dan dibuktikan dengan usahanya mempelajari bahasa Italia untuk bisa segera menyatu dengan rekan-rekannya.

“Mampukah dia menjadi pemain penting dalam sejarah Milan? Mengapa tidak? Dia pemain yang berbakat. Mampukah dia menjadi no 10 di Milan? Saya yakin dia mampu memainkan perannya dengan baik,” kata Lucescu. (mil/asa)