Bertolacci Latihan Milan Terlalu Santai

Bertolacci Latihan Milan Terlalu Santai

Bertolacci Latihan Milan Terlalu Santai

Berita Bola, Gelandang Genoa, Andrea Bertolacci mengklaim bahwa sesi latih AC Milan terlalu lemah dan santai sehingga dia gagal mencapai kondisi terbaiknya.

Bertolacci didatangkan Milan dari AS Roma pada Juni 2015 dengan biaya 20 juta euro. Namun dia gagal menembus tim utama dan lebih banyak bergelut dengan masalah kebugaran.

Pada musim panas ini, gelandang berusia 26 tahun tersebut dipinjamkan ke Genoa. Genoa sendiri bukanlah klub asing bagi Bertolacci. Meskipun memiliki awal karir di Roma, Bertolacci mulai angkat nama setelah tampil bersama Genoa mulai 2012 hingga 2015.

Baca Juga : Cara Conte Antisipasi ‘Tragedi Mourinho’ di Chelsea

“Mengapa saya begitu banyak memiliki cedera di Milan? Saya tak bisa menemukan bentuk terbaik saya, saya tak pernah mencapai kebugaran terbaik,” ujarnya.

“Mungkin juga karena jenis sesi latihan yang saya miliki di sana. Di sini, kami bekerja sangat intensif. Di Milan, sesi latihannya terlalu santai dan longgar,” sambungnya.

“Saya tahu ritme di sini, yang lebih cocok untuk fisik saya. Saya harus bekerja keras agar bisa menjadi yang terbaik. Saya ingin kembali ke level saya seperti sebelumnya. Di Genoa, saya menemukan kasih sayang yang saya rindukan di Milan. Di sini, saya akan menemukan diri saya lagi,” tandasnya