Ada Salah, Liverpool Malah Disebut Lebih Lemah dari Musim Lalu

Ada Salah, Liverpool Malah Disebut Lebih Lemah dari Musim Lalu

Ada Salah, Liverpool Malah Disebut Lebih Lemah dari Musim Lalu

Berita Bola, Ray Wilkins mengklaim Liverpool lebih lemah ketimbang musim lalu meski sudah diperkuat oleh pemain sekaliber Mohamed Salah.

Musim lalu, Liverpool tampil menawan bersama dengan Philippe Coutinho. Meski sempat tersendat di paruh kedua kompetisi Premier League, akan tetapi mereka pada akhirnya bisa meraih satu tiket masuk ke Liga Champios setelah menempati peringkat empat klasemen akhir EPL.

Akan tetapi, pada musim ini Liverpool terancam kehilangan Coutinho. Sebab pemain asal Brasil itu disebut ingin pindah ke Barcelona.

Coutinho sendiri sudah tidak bermain bagi pasukan Jurgen Klopp tersebut sejak akhir masa pra musim kemarin. Ia tak ikut bermain di dua laga awal Premier League dan di playoff Liga Champions.

Baca Juga : Menang, Mourinho Malah Ejek Fans MU

Menurut Wilkins, Liverpool sekarang lebih lemah ketimbang musim lalu tanpa Coutinho. Lalu, meski mereka mendatangkan Salah, pemain asal Mesir itu dianggap bukan pemain yang kualitasnya lebih baik dari sang Little Magician.

Salah adalah pemain yang sangat bagus, tapi ia pengganti yang kualitasnya tidak lebih dari Coutinho. Coutinho berada pada level yang berbeda,” cetusnya pada talkSPORT.

Wilkins menambahkan, jika saja Coutinho memang pindah ke Barca, hal itu tidak akan berefek pada Liverpool. Sebab menurutnya pemain paling penting dalam skema main Klopp adalah Sadio Mane.

“Mane adalah orangnya. Banyak uang yang telah dibicarakan, (cerita) bahwa Barcelona akan membayar apapun untuk Coutinho, tapi Mane adalah orangnya. Ialah yang menghancurkan tim-tim lawan hingga berkeping-keping,” serunya.