Wenger Arsenal Masih Aktif di Bursa Transfer

Wenger Arsenal Masih Aktif di Bursa Transfer

Wenger Arsenal Masih Aktif di Bursa Transfer

Berita Bola, Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan bahwa pihaknya masih tetap aktif di bursa transfer meski harga pemain saat ini sangat mahal.

The Gunners baru merekrut dua pemain baru pada musim panas ini. Mereka adalah pembelian termahal klub Alexandre Lacazette senilai 52,7 juta pounds dan juga Sead Kolasinac yang datang secara gratis.

Wenger dikabarkan masih ingin mendatangkan pemain lain lagi dari Ligue 1 sebelum penutupan bursa transfer. Arsenal sekarang sedang dikaitkan dengan dua pemain AS Monaco Thomas Lemar dan juga Kylian Mbappe.

Pria berusia 67 tahun itu sangat khawatir dengan melambungnya harga pemain berkualitas saat ini. Namun, ia menegaskan kalau Arsenal masih berburu pemain untuk meningkatkan kekuatan skuatnya.

“Langkah berikutnya adalah tetap aktif. Tidak banyak yang terjadi,” kata Wenger kepada Arsenal Player.

Baca Juga : Nainggolan Tak Sabar Hadapi Juventus

“Saya yakin ada dua cara untuk meningkatkan tim. Pertama, meningkatkan kualitas dalam pelatihan untuk meningkat skuat dan meningkatkan pemain yang kami miliki, dan kedua mendatangkan lebih banyak pemain level atas.

“Kesulitan membawa pemain level atas adalah Anda membayar mahal untuk pemain yang sangat normal saat ini. Selain itu, semua klub besar mengejar pemain yang sama dan itu memicu inflasi yang besar. Mungkin ini akan menjadi pertama kalinya kami [klub sepak bola] membayar lebih dari 200 juta pounds, mungkin lebih dari 300 juta pounds dengan Neymar dan sekitar 200 juta pounds dengan Mbappe.

“Jadi ada inflasi yang besar Tapi kami aktif, kami bekerja keras dan saya pikir kami sudah bagus dengan Kolasinac, kami sudah bagus dengan Lacazette dan kami terus bekerja