Stones Kemenangan Lawan Madrid Jadi Modal Bagus

Stones Kemenangan Lawan Madrid Jadi Modal Bagus

Stones Kemenangan Lawan Madrid Jadi Modal Bagus

Berita Bola, John Stones menyebut kemenangan atas Real Madrid dengan skor 4-1 bisa menjadi modal yang bagus untuk Manchester City dalam menyongsong laga-laga berikutnya.

Madrid dan City berduel di ajang International Champions Cup di Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis (27/07) pagi waktu setempat. Kedua tim sama-sama menurunkan skuat terbaiknya.

Namun City lebih superior dan berhasil menyarangkan gol melalui Nicolas Otamendi, Stones, Raheem Sterling dan Brahim Diaz. Sementara itu satu-satunya gol Madrid dicetak oleh Oscar.

Usai laga, Stones menyambut positif meski laga itu cuma sekedar uji coba pra musim. Ia juga meyakini laga itu bisa jadi modal untuk menjalani laga berikutnya.

Baca Juga : Ancelotti Usir Inter Yang Dekati Vidal

“Kami lapar, kami ingin mengalahkan mereka dan ini adalah platform yang bagus untuk memasuki pertandingan berikutnya,” ujar Stones pada Sky Sports News.

“Senang berada di luar sana, mendapatkan waktu main 90 menit dan menguji diri saya melawan juara Liga Champions. Saya tidak terlalu sering mencetak gol, tapi bagus rasanya untuk bisa memulai dengan baik,” tambahnya.

“Kami telah bekerja dalam pelatihan dan semuanya akan datang bersama. Ini masih terlalu dini tapi untuk mendapatkan kemenangan baik melawan tim papan atas seperti Madrid semuanya positif,” serunya.

Berikutnya, tim asuhan Josep Guardiola tersebut akan bertanding melawan Tottenham. Laga itu akan digelar di Nissan Stadium, Nashville, 29 Juli mendatang