Stoke City Akan Menangkan Perburuan Chamberlain

Stoke City Akan Menangkan Perburuan Chamberlain

Stoke City Akan Menangkan Perburuan Chamberlain

Berita Bola, Saga transfer pemain muda Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain disebut akan menghadirkan sebuah kejutan. Pasalnya, pemain berusia 23 tahun dikabarkan lebih memilih bergabung dengan klub papan tengah Stoke City.

Chamberlain sebenarnya punya peluang pindah ke klub yang selevel dengan Arsenal dan bisa bersaing untuk mendapatkan gelar juara. Setidaknya, ada dua klub papan atas Premier League yang siap untuk menampung Chamberlain pada musim depan.

Dua klub tersebut yakni Chelsea dan Liverpool. Namun, sejauh ini keduanya masih belum melempar tawaran maupun melakukan manuver untuk bisa menuntaskan transfer ini.

Dikutip dari The Sun, justru Stoke yang lebih siap untuk mendapatkan jasa pemain internasional Inggris ini. Kabarnya, The Potters siap mengucurkan dana hingga 25 juta pound untuk memboyong Chamberlain.

Baca Juga : Montella Bonucci Akan Jadi Teladan untuk Pemain Muda

Stoke akan menjadikan Chamberlain sebagai pelengkap langkah strategis klub di bursa transfer dimana sebelumnya telah sukses meminjam Kurt Zouma dari Chelsea.

Chamberlain sendiri disebut sudah tidak lagi punya ambisi untuk bertahan di Arsenal. Kontraknya bersama The Gunners tinggal tersisa satu musim. Sementara, pada formasi baru yang diusung oleh Arsene Wenger, Chamberlain sulit mendapatkan posisi bermain reguler.