Spalletti Heran Inter Masih Sering Buat Kesalahan

Spalletti Heran Inter Masih Sering Buat Kesalahan

Spalletti Heran Inter Masih Sering Buat Kesalahan

Berita Bola, Inter Milan baru saja meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Chelsea pada laga International Champions Cup (ICC) di Singapura. Namun, kemenangan tersebut rupanya masih belum membuat Luciano Spalletti puas.

Spalletti mengaku heran karena para pemainnya masih sering melakukan kesalahan saat memegang bola. Salah satu kesalahan yang mencolok dari pertandingan tersebut adalah gol bunuh diri yang dilakukan oleh Geoffrey Kondogbia.

Pemain Prancis itu berusaha melepas umpan belakang kepada kiper pada jarak sekitar 40 yard. Namun tendangannya terlalu kuat sehingga bola masuk ke gawang sendiri.

“Kami bermain bagus selama satu jam, lalu kami mulai membuat kesalahan,” kata Spalletti seperti dilansir Football Italia.

Baca Juga : Wenger Arsenal Masih Aktif di Bursa Transfer

“Saya tidak mengerti mengapa kami membuat kesalahan tertentu saat memegang bola. Saya tidak melihat mengapa kami harus bermain bagus selama 60-70 menit dan kemudian menyerah, memberikan keuntungan kepada lawan yang kuat yang tidak memerlukan bantuan tambahan.

“Mungkin itu karena kami bermain dua hari lalu melawan Bayern Munchen dan ada kelelahan. Dengan pemain yang kami miliki, kami seharusnya tidak salah saat umpan seperti itu.”

Kemenangan Inter Milan di Stadion Nasional Singapura itu ditentukan oleh gol Stevan Jovetic dan Ivan Perisic.(foti/ada)