Sebelum Teken Kontrak di Milan, Donnarumma Dikerubungi Banyak Klub

Sebelum Teken Kontrak di Milan, Donnarumma Dikerubungi Banyak Klub

Sebelum Teken Kontrak di Milan, Donnarumma Dikerubungi Banyak Klub

Berita Bola, Sporting Director AC Milan Massimiliano Mirabelli mengungkapkan bahwa Gianluigi Donnarumma didekati oleh banyak klub musim panas ini.

Beberapa bulan kemarin, Milan dibuat panas dingin oleh Donnarumma. Pasalnya, meski kontraknya berakhir pada Juni 2018 mendatang, ia tidak bersedia mempebaharui kontrak tersebut.

Kiper 18 tahun itu pada satu titik bahkan menyatakan tidak akan meneken kontrak baru. Akan tetapi pada akhirnya, setelah melalui waktu yang cukup panjang dan proses negosiasi yang alot, apalagi juga direcoki oleh agennya yakni Mino Raiola, Donnarumma meneken kontrak baru tersebut.

Menurut penuturan Mirabelli, selama proses negosiasi itu belum rampung, Donnarumma langsung dikerubungi banyak klub. Kiper timnas Italia itu memang sebelumnya diberitakan diminati klub macam Real Madrid, Inter Milan, Juventus, hingga Manchester United.

Baca Juga : Andy Robertson Resmi Merapat ke Liverpool

“Pada usia 18, dengan begitu banyak tawaran untuk dipilih, ia (Donnarumma) diizinkan untuk merenungkan masa depannya tapi ia tetap bertahan di Milan,” ungkap Mirabelli pada Corriere dello Sport.

“Jika ia melakukan itu, itu karena ia mencintai jersey ini, dan para fans Milan perlu mengingatnya. Ia bisa saja pergi kemana saja,” serunya.

“Banyak klub mendekati kami dengan agennya, tapi kami tidak pernah mempertimbangkan untuk membiarkan dirinya pergi ke mana pun,” tegasnya.