Pirlo Prediksi Juve Masih Kuasai Serie A

Pirlo Prediksi Juve Masih Kuasai Serie A

Pirlo Prediksi Juve Masih Kuasai Serie A

Berita Bola, Gelandang Andrea Pirlo memprediksi bahwa mantan klubnya, Juventus, masih sulit untuk dikalahkan oleh tim-tim Italia lain. Menurutnya, Juve masih akan menguasai Serie A.

Juve memang begitu dominan di Serie A. Klub yang berjuluk Si Nyonya Tua ini meraih gelar scudetto beruntun dalam enam musim terakhir. Pirlo pernah ambil bagian di dalamnya sebelum pindah ke New York City FC.

“Juve masih akan menjadi tim yang harus dikalahkan. Setiap tahun, orang berkata bahwa ini adalah giliran Napoli, Roma dan lainnya. Lalu kita lihat seperti apa yang terjadi,” kata Pirlo.

Pirlo tetap yakin bahwa Juve akan dominan meski baru saja ditinggalkan oleh Leonardo Bonucci yang pindah ke Milan. Bonucci memang jadi kehilangan yang amat merugikan bagi Juve dan menguntungkan Milan.

Baca Juga : Stones Kemenangan Lawan Madrid Jadi Modal Bagus

Tapi, Pirlo melihat para pemain baru Juve juga cukup menjanjikan.

“Bonucci akan memberi Milan sebuah karisma, kepribadian dan pengalaman internasional yang hebat. Sementara Juve akan kehilangan secara teknik dan kemampuannya bermain bola.”

“Mereka akan diperkuat oleh Douglas Costa, [Federico] Bernardeschi dan [Wojciech] Szczesny dan sekarang mereka juga akan membawa orang lain,” tutupnya.