Noble Hart Pantas Mendapat Penghargaan Lebih

Noble Hart Pantas Mendapat Penghargaan Lebih

Noble Hart Pantas Mendapat Penghargaan Lebih

Berita Bola, Kapten West Ham, Mark Noble, mengatakan bahwa Joe Hart pantas mendapat penghargaan lebih atas prestasi yang telah dicapai. Pernyataan ini mengindikasikan bahwa West Ham siap menyambut kehadiran penjaga gawang 30 tahun tersebut.

Akhir-akhir ini, Hart santer dikabarkan akan pindah ke West Ham dengan status pinjaman dari Manchester City. Kesepakatan ini dipercaya bisa menjadi kepemilikan permanen pada akhir musim nanti.

Nasib Hart di Man City masih belum pasti di bawah asuhan Josep Guardiola. Musim lalu, penjaga gawang timnas Inggris tersebut dipinjamkan selama satu musim penuh ke Torino yang bermain di Serie A.

Noble menilai Hart seharusnya mendapat perlakukan yang lebih pantas dari Man City.

“Ia sangat luar biasa bermain Inggris dan klubnya selama 10 tahun terakhir dan mungkin ia lebih pantas mendapat lebih banyak penghargaan,” ucap Noble pada Sky Sports.

Baca Juga : Bartra Bujuk Aubameyang Bertahan di Dortmund

“Saya kenal lama dengan Joe, kami bermain untuk Inggris U-21 bersama-sama beberapa tahun lalu. Ia adalah penjaga gawang hebat tapi untuk saat ini ia bukan pemain kami.”

“Kami memiliki dua penjaga gawang yang sangat bagus [Adrian dan Darren Randolph] di sini sehingga akan menjadikan persaingan lebih ketat,” paparnya.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, West Ham baru mendatangkan satu pemain dengan gratis. Dia adalah Pablo Zabaleta, yang meninggalkan City ketika kontraknya habis pada akhir musim.