Mendy Saya Pemain Yang Tepat Untuk Man City

Mendy Saya Pemain Yang Tepat Untuk Man City

Mendy Saya Pemain Yang Tepat Untuk Man City

Berita Bola , Benjamin Mendy baru saja resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Manchester City. Dengan penuh percaya diri, Mendy menilai bahwa dirinya adalah sosok yang tepat bagi klub dan merasa siap untuk berkontribusi.

Mendy bergabung dengan City dengan harga yang tidak murah. Klub yang bermarkas di Stadion Etihad ini harus mengeluarkan dana hingga 50 juta euro agar bisa mendapatkan jasa pemain berusia 23 tahun dari klub AS Monaco. Harga yang sama sebelumnya dikeluarkan City untuk membeli Kyle Walker dari Tottenham.

Namun, Mendy optimis bisa menebus harga mahal itu dengan penampilan apik di lapangan.

“Saya merasa bahwa saya adalah pemain yang tepat untuk klub ini, saya akan mudah beradaptasi. Ada beberapa pemain yang saling berbalas email dengan saya, saya mengenal mereka sejak tahun lalu,” buka Mendy di laman resmi klub.

Baca Juga : Jadi Korban Revolusi Milan, Bacca Menuju Marseille

“Saya senang bisa menjadi pembelian keenam klub, itu artinya klub punya stag yang bagus dan berusaha untuk memperbaiki klub. Manchester City akan memiliki tim yang kompetitif,” sambungnya.

Menurut Mendy, bergabung dengan City sudah jadi impiannya sejak lama. Bahkan, ia mengaku sudah punya keinginan bermain di City sejak musim 2016/17 usai. Ia pun memastikan tidak pernah merasa tertarik dengan peluang bergabung dengan klub Inggris lain, Chelsea.

“Saya bangga bisa bergabung dengan City, ini sudah saya inginkan sejak awal. Begitu kompetisi selesai, saya bicara dengan keluarga dan saya dan semua menjadi semakin jelas di kepala saya. Saya ingin bergabung dengan City,” tandasnya.