Leipzig Tegaskan Tidak Akan Lepas Keita ke Liverpool

Leipzig Tegaskan Tidak Akan Lepas Keita ke Liverpool

Leipzig Tegaskan Tidak Akan Lepas Keita ke Liverpool

Berita Bola, Klub Bundesliga RB Leipzig dikabarkan telah mengirim pesan kepada Liverpool untuk menjauhi Naby Keita karena pemain tersebut berstatus not for sale.

Liverpool berusaha untuk memperbaiki kualitas dan kuantitas skuatnya pada musim panas ini. Sejumlah pemain masuk dalam incaran Jurgen Klopp.

Salah satunya adalah gelandang milik Leipzig, Naby Keita. Klopp disebut sangat ingin mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut dan meminta manajeman The Reds untuk menebusnya berapapun harganya.

Leipzig lantas disebut bersedia melepasnya dengan bandrol 70 juta Pounds. Namun Direktur klub tersebut Ralf Rangnick telah menyatakan bahwa pihaknya sama sekali tidak berniat melepas pemain Guinea tersebut.

Baca Juga : Ingin Bertahan, Mesut Ozil Segera Bicara Kontrak Baru

Namun Liverpool sendiri juga disebut bersikeras untuk tetap bisa mendatangkannya ke Anfield musim panas ini. Akan tetapi, menurut laporan dari talkSPORT, Leipzig kembali menegaskan mereka tidak berniat melepas Keita.

Pihak Leipzig disebut telah mengirimkan sebuah pesan secara langsung pada pihak Liverpool. Tidak dijelaskan secara rinci apa isi pesan itu, namun intinya mereka menegaskan bahwa Keita tidak akan mereka lepas saat ini.

Meski demikian, The Reds sendiri masih memiliki kesempatan untuk mendatangkan Keita. Asalkan Keita sendiri meminta untuk angkat kaki dari klub tersebut.

Keita sendiri baru gabung dengan Leipzig pada musim panas 2016 lalu dari klub Red Bull Salzburg. Ia masih terikat kontrak hingga Juni 2020 mendatang