Klopp Tidak Akan Lepas Sturridge

Klopp Tidak Akan Lepas Sturridge

Klopp Tidak Akan Lepas Sturridge

Berita Bola, Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan tidak akan melepas Daniel Sturridge musim panas ini karena akan sulit bagi mereka untuk bisa menemukan pengganti yang sepadan.

Striker tim nasional Inggris tersebut merupakan pemain yang tajam. Namun ia terlalu sering mengalami cedera. Hal itu membuatnya tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Sturridge juga tampaknya kurang bisa menyatu dengan gaya bermain yang diterapkan oleh Klopp. Ia pun kalah bersaing dengan Roberto Firmino atau kadang Divock Origi.

Striker 27 tahun tersebut lantas digadang-gadang akan meninggalkan Anfield pada musim panas ini. Apalagi sudah ada klub yang disebut mau menampungnya seperti West Ham.

Namun dari laporan The Mirror, Sturridge tidak akan kemana-mana pada musim panas ini. Pasalnya Klopp akan mempertahankannya setidaknya untuk satu tahun lagi.

Baca Juga : Iwobi Tak Sabar Jalani Tur Pra Musim Arsenal

Klopp menganggap kehilangan Sturridge akan merugikan timnya. Sebab akan sangat tidak mudah untuk mencari pemain pelapis yang kualitasnya setara dengan mantan pemain Chelsea tersebut.

Di sisi lain, Sturridge sendiri juga mengaku merasa baik-baik saja di Anfield. Ia pun mengatakan tidak akan memaksa untuk keluar dari klub Merseyside itu.

Kontrak Sturridge saat ini berlaku hingga musim panas 2019 mendatang. Selama ini Sturridge telah tampil sebanyak 119 kali bagi Liverpool, dan mencetak 61 gol dan 21 assist.