Klopp Irit Bicara Soal Masa Depan Sakho

Klopp Irit Bicara Soal Masa Depan Sakho

Klopp Irit Bicara Soal Masa Depan Sakho

Berita Bola, Manajer Liverpool Jurgen Klopp enggan berbicara banyak ketika disinggung para jurnalis soal masa depan Mamadou Sakho.

Bek asal Prancis tersebut dipinjamkan oleh Klopp ke Crystal Palace pada paruh kedua kompetisi musim 2016-17 lalu. Di sana ia tampil impresif sebelum akhirnya mengalami cedera.

Hal tersebut kemudian memicu kabar bahwa Palace berniat untuk meminangnya secara permanen pada musim depan. Namun karena kontraknya di Anfield masih tersisa hingga Juni 2020 mendatang, ada pula kemungkinan bek 28 tahun itu bertahan di klub Merseyside tersebut.

Sakho sendiri sudah kembali ke Melwood. Ia kini berusaha keras untuk mengembalikan kondisi kebugaran tubuhnya.

Baca Juga : Leipzig Tegaskan Tidak Akan Lepas Keita ke Liverpool

Klopp lantas ditanya terkait masa depan eks bek PSG tersebut. Namun manajer asal Jerman tersebut justru tidak mau berbicara banyak.

“Pertama-tama ia harus membuat dirinya fit 100% dan kemudian akan kita lihat situasinya,” jawabnya singkat saat diwawancara Liverpool Echo.

Sakho sendiri dibeli oleh Liverpool dari PSG pada tahun 2013 lalu dengan harga sekitar 18 juta Pounds. Total, ia telah tampil sebanyak 80 kali bagi The Reds dan menyumbangkan tiga gol