Hughes Prediksi Lukaku Akan Jatuh ke Pelukan MU

Hughes Prediksi Lukaku Akan Jatuh ke Pelukan MU

Hughes Prediksi Lukaku Akan Jatuh ke Pelukan MU

Berita Bola, Pelatih Stoke City, Mark Hughes, menilai Manchester United akan mengejar tanda tangan penyerang Everton Romelu Lukaku untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic. MU dinilai akan menang bersaing dengan Chelsea dalam mendapatkan Lukaku.

Lukaku merupakan mantan pemain Chelsea yang saat ini bermain di Everton. Pemain asal Belgia ini mengumpulkan 26 gol di semua kompetisi musim lalu. Di Premier League, ia merupakan top skor kedua setelah Harry Kane.

Chelsea yang diduga akan membuang Diego Costa marak dikabarkan akan memulangkan Lukaku ke Stamford Bridge. Sementara itu, MU juga tertarik dan akan mengejar tanda tangan Lukaku setelah ditinggalkan penyerang utamanya, Zlatan Ibrahimovic.

MU dikabarkan telah mengajukan penawaran cukup tinggi untuk Everton agar mendapatkan Lukaku dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Klub yang ditangani Jose Mourinho ini dipercaya ada pada urutan paling depan dalam mendapatkan Lukaku.

Baca Juga : Klopp Bursa Transfer Semakin Sulit untuk Klub Inggris

Hughes yang pernah bermain di Everton dan Manchester United menilai Lukaku akan sukses jika gabung dengan pasukan Setan Merah. Ia menduga bahwa MU akan bekerja keras untuk mendapatkan Lukaku dan mengalahkan para pesaingnya.

“Banyak diskusi dalam hal ke mana ia [Lukaku] akan menuju,” ucap Hughes.

“Banyak yang mengaitkannya dengan Chelsea tapi sepertinya ia akan gabung Manchester United.”

“Dengan kenyataan Manchester United kehilangan Zlatan, mereka akan mengejar Lukaku,” paparnya.