Fans Fiorentina Sebut Bernardeschi Pembohong

Fans Fiorentina Sebut Bernardeschi Pembohong

Fans Fiorentina Sebut Bernardeschi Pembohong

Berita Bola, Fans klub Fiorentina saat ini sedang dibuat geram olah tingkah Federico Bernardeschi. Mereka menyebut Bernardeschi sebagai seorang pembohong menyusul keputusannya untuk pindah ke Juventus.

Bernardeschi baru saja menuntaskan transfernya menuju Juventus kemarin. Pemain internasional Italia ini pindah dengan transfer senilai 40 jura euro. Rupanya, keputusan Bernardeschi pindah ini tidak bisa diterima dengan baik oleh para fans.

Gelombang protes mulai berdatangan, salah satunya lewat spanduk yang dipajang di area luar stadion Artemio Franchi. Salah satu yang nampak adalah tudingan sang pemain sebagai seorang pembohong.

“Anda menebarkan kebohongan kepada seisi kota [Florence]. Sekarang Anda bisa mencairkan uang jutaan yang Anda dapatkan dan menggantungnya di bola-bola Anda,” tulis salah satu spanduk.

Baca Juga : Stoke City Akan Menangkan Perburuan Chamberlain

Bernardeschi sendiri akan mendapatkan gaji yang cukup mahal dari Juve. Pemain berusia 23 tahun akan diberi bayaran 5 juta euro setiap musim oleh Juve. Jauh lebih besar dari yang ia dapatkan dari Fiorentina.

Sejatinya, Bernardeschi bukan satu-satunya kepindahan pemain dari Fiorentina yang memicu polemik berupa gelombang protes para fans. Pada tahun 1990, saat Roberto Baggio pindah ke Juve, fans Fiorentina melakukan protes dengan turun ke jalan-jalan di kota Florence