Dybala Digosipkan Ke Barca, Ini Kata Allegri

Dybala Digosipkan Ke Barca, Ini Kata Allegri

Dybala Digosipkan Ke Barca, Ini Kata Allegri

Berita Bola, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri angkat bicara seputar rumor ketertarikan Barcelona atas pemainnya, Paulo Dybala. Allegri tidak risau dengan rumor tersebut karena ia yakin Dybala tidak akan pergi kemana-mana.

Belakangan ini Barcelona dikabarkan akan kehilangan salah satu pilar kuncinya, Neymar. Sang pemain dikabarkan akan dibeli oleh PSG dengan nilai mencapai 222 Juta Euro.

Kubu El Blaugrana sendiri dikabarkan sudah mulai melirik alternatif pengganti Neymar. Belakangan ini nama yang santer dihubungkan dengan Camp Nou adalah Striker Juventus, Paulo Dybala.

Allegri sendiri tidak mau terlalu ambil pusing dengan gosip tersebut, karena ia yakin Dybala akan bertahan. “Saya tidak takut kehilangan Dybala,” buka Allegri kepada Soccerway.

Baca Juga : Liverpool Juara Premier League Asia Trophy 2017

“Sebelumnya saya tidak tahu apa-apa mengenai Neymar dan PSG. Jadi saya tidak tahu apakah benar Barcelona akan merekrut Dybala sebagai penggantinya. Namun saya tidak khawatir sama sekali.” tandas mantan pelatih AC Milan tersebut.

Striker 23 tahun itu baru menandatangani kontrak baru pada bulan April lalu. Ia terikat kontrak hingga bulan Juni 2022 dengan bayaran sebesar 7 Juta Euro per tahun.