Conte Chelsea Tetap Favorit Juara

Conte Chelsea Tetap Favorit Juara

Conte Chelsea Tetap Favorit Juara

Berita Bola, Pelatih Chelsea, Antonio Conte menyambut Premier League 2017/18 ini dengan penuh percaya diri. Menurutnya, sebagai juara bertahan, The Blues masih menjadi tim favorit untuk perebutan gelar.

Conte benar, Chelsea adalah juara bertahan Premier League. Musim lalu, The Blues menjadi juara setelah melaju kencang. Cesc Fabregas dan kawan-kawan meraih gelar juara dengan mengumpulkan 93 poin. Unggul tujuh poin dari Tottenham yang ada di posisi kedua.

Status juara bertahan ini membuat Conte cukup percaya diri. Apalagi, skuat Chelsea tidak mengalami banyak perubahan komposisi pemain. Perubahan paling mencolok hanya pada posisi Diego Costa yang digantikan Alvaro Morata.

Baca Juga : Pirlo Prediksi Juve Masih Kuasai Serie A

“Ya, pasti [favorit juara], kami sukses memenangkan Premier League musim lalu,” ucap Conte dikutip dari Soccerway.

Meski begitu, pelatih asal Italia ini ingin anak asuhnya tidak terlena dengan status juara bertahan. Ia minta Chelsea melakukan refleksi dengan apa yang terjadi pada dua musim terakhir.

Saat Chelsea tergelincir pada musim 2015/16 dan saat musim lalu Leicester City tidak mampu berbuat banyak.

“Ini akan menjadi musim yang sulit, Anda tahu apa yang sudah terjadi di Inggris, Chelsea juara di musim 2014/15 dan kemudian Leicester City memenangkan liga. Jadi kami harus hati-hati dan tidak memandang ringan tim lain,” tandas mantan pelatih Juventus ini.