Ancelotti Usir Inter Yang Dekati Vidal

Ancelotti Usir Inter Yang Dekati Vidal

Ancelotti Usir Inter Yang Dekati Vidal

Berita Bola, Status Arturo Vidal sebagai pemain Bayern Munchen tidak boleh diganggu gugat oleh sang pelatih Carlo Ancelotti. Ia bahkan telah mengusir Inter Milan yang kabarnya tertarik pada servis Vidal.

Pada beberapa pekan terakhir, Inter memang disebut tertarik untuk mendatangkan Vidal. Klub Serie A tersebut berupaya untuk membeli pemain asal Chile usai kesulitan dalam upaya mendatangkan gelandang Radja Nainggolan dari AS Roma.

Namun, keinginan Inter langsung mendapat penolakan dari Bayern. Bagi Ancelotti, status Vidal sudah jelas. Ia adalah pemain andalan Bayern dan tidak akan dijual pada bursa transfer musim panas ini.

“Vidal akan tetap bertahan dengan kami. Saya sudah memberitahu pada teman-teman saya, [Walter] Sabatini dan [Luciano] Spalletti untuk melupakannya,” ucap Ancelotti pada Direktur Olahraga dan Pelatih Inter Milan tersebut.

Baca Juga : Skuat City Menderita di Bawah Asuhan Guardiola

Alih-alih membahas Vidal, pelatih asal Italia justru lebih tertarik membahas laga uji coba pramusim yang akan dijalani oleh Bayern. Pada hari Kamis (27/7) besok, Bayern akan berjumpa Inter Milan di National Stadium Singapura.

Meski hanya bertajuk laga pramusim, bagi Ancelotti, pertandingan tersebut akan sangat penting. Pasalnya, eks pelatih Real Madrid menyebut jika pada fase ini Thomas Muller dan kawan-kawan sudah harus bermain lebih terorganisir.

“Ini akan menjadi pertandingan penting dan kami akan bermain dengan lebih terorganisir. Inter punya pelatih baru, yang punya banyak pengalaman. Selepas itu, kita akan lihat seperti apa pemain baru mereka,” tutup Ancelotti.