Verratti Kirim Signal Gabung Juventus

Verratti Kirim Signal Gabung Juventus

Verratti Kirim Signal Gabung Juventus

Berita Bola, Spekulasi transfer gelandang Marco Verratti dipastikan akan semakin ramai diperbincangkan. Baru-baru ini, Verratti, lewat sang agen memberi signal bahwa mereka sedang menggoda Juventus untuk melakukan manuver.

Juve selama ini memang disebut punya minat yang besar pada Verratti. Namun, Bianconeri tak kunjung melepaskan tawaran kepada PSG, klub yang mengontrak Verratti.

“Juventus pasti akan melakukan sesuatu yang besar di jendala transfer musim panas,” kata agen Verratti, Donato Di Campli, kepada Tuttosport.

Di Campli pun memastikan bahwa jika Juve datang dengan tawaran mereka, maka Verratti tidak akan melewatkan begitu saja. Kesuksesan Juve melaju ke final Liga Champions menjadi pertimbangan yang cukup serius bagi sang pemain.

Baca Juga : Premier League Umumkan MU Lepas Ibrahimovic

Mantan pemain Pescara ini merasa bahwa ambisi untuk bisa mencicipi gelar juga Liga Champions lebih mungkin terjadi jika ia pindah ke Juve dibanding bertahan di PSG. Selain itu, Juve juga menjadi raja di Serie A.

“Sekarang, situasinya sudah jelas. Uang saja tidak cukup. Daya tarik juga menjadi pertimbangan. PSG sudah dalam empat atau lima tahun ini tidak mampu berbuat banyak. Juventus lebih menarik.”

“Seorang pemain dengan mental juara pasti tertarik dengan klub terbaik,” tambahnya.

Meski begitu, Di Campli juga yakin bahwa pindah bukan perkara yang mudah bagi Verratti. Pasalnya, PSG dipastikan akan berupaya keras untuk mempertahankannya. “PSG tidak akan melepas Verratti dengan harga berapapun,” tutup Di Campli.