Torino Persulit Jalan Milan Dapatkan Belotti

Torino Persulit Jalan Milan Dapatkan Belotti

Torino Persulit Jalan Milan Dapatkan Belotti

Berita Bola, Keinginan AC Milan untuk bisa mendapatkan jasa Andrea Belotti nampaknya akan menemui jalan yang sulit. Pasalnya, kubu Torino memiliki syarat yang berat yang harus dipenuhi oleh Milan dan klub peminat lain.

Presiden Torino, Urbano Cairo menyebut bahwa ia sebenarnya tidak memiliki keinginan untuk menjual Belotti ke klub lain di bursa transfer. Namun, ada klausul kontrak yang bisa membuat Belotti pindah.

Cairo pun meminta setiap klub yang ingin memakai servis Belotti untuk memenuhi syarat dalam kontrak tersebut yakni menebus Belotti dengan harga 100 juta euro.

“Saya tidak berpikir akan menjual Belotti. Dia adalah pemain saya, kami baru saja memperbaharui kontraknya beberapa waktu yang lalu. Kami ingin mempertahankannya,” kata Cairo kepada Gazzetta dello Sport.

Baca Juga : Demi Datangkan Pemain Baru, Wenger Siaga 24 Jam Musim Panas Ini

“Tapi, ada klausul pelepasan yang akan membuat saya harus menjualnya. Saya akan memberikannya kepada klub dari luar negeri yang datang dengan 100 juta euro,” sambungnya.

Jika merujuk pada pernyataan Cairo tersebut, maka Milan tidak masuk dalam kriteria klub yang bisa memiliki Belotti. Pasalnya, Torino tidak akan melepas pemain berusia 23 tahun tersebut ke sesama klub yang bermain di Serie A.

Namun, Cairo tetap tidak menutup peluang untuk Milan jika memang Belotti ingin ke sana. “Mari kita lihat, saya belum berbicara dengannya karena dia saat ini bersama tim nasional,” tutup Cairo.