Tak Lagi Nafsu Pada Morata, Milan Kejar Aubameyang

Tak Lagi Nafsu Pada Morata, Milan Kejar Aubameyang

Tak Lagi Nafsu Pada Morata, Milan Kejar Aubameyang

Berita Bola, AC Milan kini dikabarkan mengalihkan perburuannya pada Pierre-Emerick Aubameyang setelah mereka tidak lagi terlalu berminat pada Alvaro Morata.

Sebelumnya, Morata sempat dikait-kaitkan dengan Rossoneri. Bahkan penyerang Real Madrid itu diklaim siap untuk hijrah ke San Siro dan Milan juga bersedia memberikannya bayaran yang tinggi.

Akan tetapi, setelah Madrid memenangkan trofi Liga Champions, Morata menyatakan bahwa ia bahagia di Santiago Bernabeu dan berniat bertahan di sana. Ia juga mengisyaratkan dirinya tidak mungkin mengkhianati Juventus, mantan timnya di Italia.

Menurut kabar dari Tuttosport, Milan akhirnya menganggap hal tersebut adalah sinyal yang jelas bagi mereka untuk tidak perlu lagi ngoyo mengejar servis pemain berusia 24 tahun tersebut. Rossoneri akhirnya diklaim kembali mengalihkan targetnya pada striker Borussia Dortmund, Aubameyang.

Baca Juga : Lingard Bicara Pentingnya Gelar Juara Bagi United

Namun striker lincah berusia 27 tahun itu sendiri sebelumnya dikabarkan telah bersiap untuk meninggalkan Dortmund. Kabarnya ia akan berlabuh ke skuat PSG. Meski demikian Milan masih berpeluang membujuknya karena masih belum ada hitam di atas putih.

Milan pun dikabarkan mencoba menggodanya kembali ke San Siro dengan iming-iming gaji mencapai delapan juta Euro per musim. Rossoneri sendiri cukup merasa optimis bisa memulangkannya karena pemain timnas Gabon itu merasa Italia bak rumahnya sendiri.

Sementara itu, untuk membujuk Dortmund, Milan siap merogoh koceknya dalam-dalam. Mereka disebut menawarkan dana mencapai 50 hingga 60 juta Euro.

Aubameyang bukanlah sosok yang asing bagi Milan. Sebab ia pernah membela klub tersebut dari tahun 2008 hingga 2011 meski tak pernah main sekalipun.