Szczesny Pergi, Roma Pertimbangkan Hart

Szczesny Pergi, Roma Pertimbangkan Hart

Szczesny Pergi, Roma Pertimbangkan Hart

Berita Bola, Raksasa Italia, AS Roma disebut sudah siap untuk kehilangan Wojciech Szczesny pada musim panas nanti. Tim asal Ibukota Italia itu dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa Joe Hart pada musim depan.

Dalam dua musim terakhir, AS Roma memang mengandalkan sosok Wojciech Szczesny di bawah mistar gawang mereka. Kiper yang dipinjam dari Arsenal itu memang tampil cukup baik bersama Giallorossi, sehingga ia tim asal kota Roma itu berhasil menduduki posisi runner up Serie A msuim ini.

Kubu Roma sendiri sebenarnya ingin mempermanenkan kiper TImnas Polandia tersebut. Namun sang pemain dikabarkan ingin memperjuangkan nasibnya di Arsenal musim depan.

Menurut laporan yang dilansir The Daily Mail, kubu Roma sudah menemukan kandidat pengganti yang ideal bagi Szczesny. Mereka disebut tertarik untuk menggunakan jasa Joe Hart pada musim depan.

Baca Juga : Vitolo Belum Ada Tawaran dari Manchester City

Hart sendiri dipinjamkan Manchester City ke Torino musim lalu. Ia tampil sebanyak 37 kali di bawah mistar gawang Il Toro, dan ia sudah mengonfirmasi untuk mencari klub lain setelah ia memastikan diri tidak akan bergabung dengan Il Toro atau pulang ke Etihad Stadium.

Namun Roma sendiri dikabarkan keberatan untuk memenuhi nilai transfer yang dipatok The Citizens yang mencapai 20 Juta Pounds. Mereka disebut hanya punya alokasi dana sebesar 10 Juta Pounds untuk membeli Hart.