Pogba Anggap Musim Pertamanya di MU Berjalan Bagus

Pogba Anggap Musim Pertamanya di MU Berjalan Bagus

Pogba Anggap Musim Pertamanya di MU Berjalan Bagus

Berita Bola, Paul Pogba menilai musim pertamanya di Manchester United pantas mendapat rapor bagus meski ia mengakui sedikit merasa kesulitan di masa-masa awal tiba di Inggris.

Musim panas 2016 kemarin, Setan Merah melakukan pembelian yang fenomenal. Mereka membeli Pogba dari Juventus dengan harga mencapai 89 juta Pounds.

Harga selangit itu membuat banyak pihak membebankan ekspektasi tinggi kepada pemain asal Prancis tersebut. Ia diharap bisa memberikan dampak instan pada penampilan tim asuhan Jose Mourinho.

Namun ternyata perfomanya tidak sebagus yang diharapkan. Ia pun kerap mendapat kritik dari banyak pihak. Barulah setelah mendekati akhir musim performanya mulai meningkat.

Baca Juga : Torino Persulit Jalan Milan Dapatkan Belotti

“Musim pertama saya di Manchester sini bagus, tapi cukup rumit,” ujarnya pada Sky Jerman.

“Saya harus menyesuaikan diri dengan sepak bola Inggris. Saya tidak benar-benar menjalani latihan pra-musim, jadi saya harus langsung masuk (ke dalam tim),” kilah pemain 24 tahun tersebut.

“Tapi semakin saya berlatih saya menjadi semakin lebih baik, dengan pemain lain, saya merasa nyaman sejak pertama kali. Memang benar hasilnya tidak sama dengan yang kami harapkan, tapi kami meraih target kami. Secara keseluruhan, ini adalah musim yang baik bagi kami,” seru Pogba.