MU Tidak Tertarik Boyong Fabinho

MU Tidak Tertarik Boyong Fabinho

MU Tidak Tertarik Boyong Fabinho

Berita Bola, Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan sama sekali tidak tertarik untuk memboyong pemain serba bisa milik AS Monaco, Fabinho.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa United mengincar pemain berusia 23 tahun tersebut. Bahkan, pemain asal Brasil itu juga disebut siap untuk angkat kaki dari Monaco.

Pemain serba bisa itu juga disebut akan meminta bantuan pada agennya yakni Jorge Mendes untuk memuluskan transfernya ke United. Kemudian, bahkan ada kabar yang menyebutkan transfer Fabinho ke Old Trafford akan tuntas dalam waktu dekat.

Akan tetapi, menurut kabar dari Manchester Evening News, MU sebenarnya tidak tertarik untuk mendatangkan Fabinho. Manajer Setan Merah yakni Jose Mourinho disebut tidak memasukkannya dalam daftar empat pemain yang ingin ia beli musim panas ini.

Baca Juga : Liverpool Diklaim Sudah Alami Kemajuan Sejak Dibesut Klopp

Kabarnya, Mourinho ingin mencari gelandang bertahan yang nantinya akan bisa membantu kinerja Paul Pogba di lini tengah. Salah satu pemain yang disebut masuk dalam daftar tersebut adalah gelandang Chelsea Nemanja Matic.

Fabinho tampil memesona bersama Monaco pada musim lalu. Ia sukses membawa timnya itu menjadi juara di Ligue 1, dan sekaligus lolos ke semifinal Liga Champions.

Musim lalu, ia bermain 55 kali di semua ajang kompetisi dan menyumbangkan 12 gol plus enam assist