Milan Masih Optimis Bisa Dapatkan Servis Biglia

Milan Masih Optimis Bisa Dapatkan Servis Biglia

Milan Masih Optimis Bisa Dapatkan Servis Biglia

Berita Bola, Saat ini AC Milan masih belum bisa mencapai kesepakatan dengan Lazio soal transfer Lucas Biglia tapi mereka disebut masih merasa optimis bakal bisa mendaratkan gelandang tersebut ke San Siro.

Musim panas ini, tidak lama setelah kompetisi Serie A musim 2016-17 berakhir, Milan langsung gerak cepat. Secara diam-diam mereka langsung melakukan transaksi di balik layar.

Alhasil, mereka kini sudah berhasil mendapatkan tambahan dua amunisi baru. Yang pertama adalah bek Mateo Musacchio dan gelandang Franck Kessie.

Kini Milan disebut berminat mendatangkan satu pemain berpengalaman ke dalam timnya. Mereka pun akhirnya membidik Biglia, gelandang 31 milik Lazio.

Baca Juga : Pogba Anggap Musim Pertamanya di MU Berjalan Bagus

Akan tetapi menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, Lazio sampai saat ini belum menerima penawaran bagi pemain asal Argentina tersebut. Namun demikian, media itu menyebut Milan optimis kesepakatan akan segera tercapai dalam beberapa hari ke depan.

Milan sendiri sebelumnya dikabarkan telah membuat kesepakatan dengan Lazio untuk mentransfer Biglia dengan harga 21 juta Euro. Nantinya jumlah itu bisa bertambah lagi 4 juta Euro sebagai bonus.

Akan tetapi, Gazzetta juga juga menambahkan, jika memang nantinya mereka gagal mendatangkan Biglia, mereka akan mengalihkan targetnya pada pemain lain. Kabarnya, mereka sudah menyiapkan gelandang asal PSG yakni Grzegorz Krychowiak sebagai langkah antisipasi.