Meulensteen Dukung MU Datangkan Perisic

Meulensteen Dukung MU Datangkan Perisic

Meulensteen Dukung MU Datangkan Perisic

Berita Bola, Mantan asisten pelatih Manchester United, Rene Meulensteen mendukung langkah setan merah untuk mendatangkan winger Inter Milan, Ivan Perisic. Meulensteen menilai Perisic memiliki karakter serta kemampuan yang sempurna untuk membantu lini serang setan merah.

Manchester United sendiri beberapa bulan terakhir. Pelatih mereka, Jose Mourinho disebut sangat menyukai gaya bermain sang winger dan ingin mendaratkan pemain Timnas Kroasia itu ke Old Trafford musim panas ini.

Langkah setan merah untuk mendatangkan Perisic bisa dikatakan tidak berjalan mudah. Dua tawaran mereka ditolak oleh kubu Nerrazurri sehingga transfer sang pemain tidak kunjung terjadi.

Baca Juga : Alves Buka Kans Berpetulang di Inggris

Meulensteen sendiri meminta MU tidak menyerah dalam perburuan Perisic, karena ia percaya winger 28 tahun itu bisa jadi pembeda di tim Setan Merah musim depan. “Perisic memiliki pengalaman serta kecepatan yang bagus, dan ia adalah pemain yang bisa menciptakan sesuatu,” ujar Meulensteen kepada 888 Sports.

“Dia sangat nyaman saat mengontrol bola. Dia bisa mengelabuhi pemain lawan dan ia juga memiliki akurasi umpan yang mengagumkan.”

“Saya rasa sangat penting bagi United memiliki pemain yang bisa membongkar pertahanan lawan dengan satu umpan, dan dia [Perisic] mampu melakukan itu. Dia bisa menjadi ancaman bagi musuh.” tutup asisten Sir Alex Ferguson tersebut.(