Maradona Dani Alves Pemain Idiot

Maradona Dani Alves Pemain Idiot

Maradona Dani Alves Pemain Idiot

Berita Bola, Legenda hidup sepakbola Argentina, Diego Maradona mengeluarkan sebuah pernyataan keras untuk bek kanan Juventus, Dani Alves. Menurut Maradona, Alves adalah sosok pemain yang idiot.

Pernyataan yang dikeluarkan oleh Maradona ini menjadi balasan atas sindiran yang sebelumnya dilancarkan oleh Alves untuk Maradona.

Sebelumnya, Alves menyebut jika aksi Maradona mencetak ‘gol tangan Tuhan’ tidak pantas dibandingkan dengan aksi Messi. Bahkan pemain asal Brasil menyebut jika Maradona bukan teladan yang baik untuk para pemain muda yang berkarir di sepakbola.

“Dani Alves adalah orang yang idiot,” buka Maradona kepada TyC Sports.

“Dia berbicara karena dia tidak sedang berada di lapangan saat sepakbola dimainkan. Mereka menyentuh bola [dengan tangan] tiga kali dan membuat delapan pelanggaran dalam satu laga,” sambung figur yang begitu melegenda di klub Napoli ini.

Baca Juga : Giliran Mourinho Dituduh Kemplang Pajak di Real Madrid

‘Gol tangan Tuhan’ sendiri terjadi ke gawang Inggris pada 22 Juni 1986 pada Piala Dunia Meksiko. Maradona baru membuat pengakuan gol tersebut ia cetak dengan menggunakan tangan dan bukan sundulan kepada berselang 19 tahun setelah kejadian.

Kembali ke Alves, Maradona menyebut bahwa eks pemain Barca tidak lebih baik dari bek kanan kelas dunia lain. Ada dua nama yang disebut Maradona lebih baik dibanding Alves, dan keduanya juga berasal dari Brasil.

“[Marcos] Cafu dan Maicon adalah seorang full back sejati, mereka bisa melakukan 28 umpan crossing dalam satu pertandingan dan selalu terhubung dengan empat bek. Jika kita terus berbicara dengan orang idiot [Alves], lebih baik saya pergi saja,” ketus Maradona