Manchester United Ramaikan Perburuan Sessegnon

Manchester United Ramaikan Perburuan Sessegnon

Manchester United Ramaikan Perburuan Sessegnon

Berita Bola, Raksasa EPL, Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek belia Fulham, Ryan Sessegnon. Setan Merah disebut akan mencoba menawar sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Sessegnon sendiri merupakan salah satu talenta muda berbakat yang bermain di Championship musim ini. DI usianya yang masih menginjak 17 tahun, ia sudah menjadi langganan starter di lini pertahanan Fulham di mana ia bermain sebanyak 26 kali bagi Fulham musim ini.

Talenta besar yang dimiliki Sessegnon ini membuatnya dilirik oleh sejumlah klub-klub papan atas EPL. Nama-nama seperti Liverpool dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasanya pada musim panas nanti.

Namun menurut laporan yang dilansir The Mirror, usaha Tottenham dan Liverpool untuk mendapatkan Sessegnon akan mendapat tantangan dari rival mereka, Manchester United. Kubu Setan Merah dikabarkan akan ingin mendapatkan jasa bek kiri Fulham itu pada musim panas nanti.

Baca Juga : Inter Milan Dekati Mantan Pelatih AC Milan

Pelatih mereka, Jose Mourinho memang tengah santer mencari sosok bek kiri baru musim depan. Hal ini dikarenakan progress Luke Shaw berjalan lambat, di tambah dengan cedera yang kambuhan membuat Jose Mourinho tidak sabar dengan kondisinya tersebut.

Menurut kabar yang beredar, Fulham sudah siap untuk kehilangan talenta muda terbaiknya dalam waktu dekat. Namun mereka meminta mahar sebesar 15 Juta Pounds agar sang pemain bisa menyebrang dari Craven Cottage musim depan