Kalahkan MU dan City, Chelsea Dapat Wonderkid Ajax

Kalahkan MU dan City, Chelsea Dapat Wonderkid Ajax

Kalahkan MU dan City, Chelsea Dapat Wonderkid Ajax

Berita Bola, Chelsea sukses mengalahkan Manchester United, Manchester City dan RB Leipzig untuk merekrut pemain Ajax Amsterdam berusia 16 tahun, Daishawn Redan.

Striker remaja menjadi salah satu pemain tertajam di tim muda Ajax sejak bergabung di usia delapan dan akan bergabung di Cobham mulai 1 Juli mendatang.

Menurut laporan Voetbalzone, Redan memutuskan akan pergi dari Ajax sejak Maret silam, namun ia baru memilih Chelsea pekan ini dan menyusul Billy Gilmour dari Rangers sebagai rekrutan terbesar akademi di musim panas.

Ajax mengaku kecewa sudah kehilangan salah satu talenta terbesar mereka. Ia akan bergabung dengan tim muda Chelsea, yang tengah mendominasi sejumlah kompetisi di Inggris.

Baca Juga : Insigne Tak Berminat Warisi Nomor Legendaris Maradona

Kepala tim muda Ajax, Said Ouaali, mengatakan: “Kami sudah menentukan jalan untuknya dan ada diskusi dengan dirinya dan manajemennya. Ini amat disesalkan, karena mereka ternyata punya pemikiran yang berbeda.”

“Kami sudah melakukan segalanya untuk mempertahankan talenta hebat seperti Daishawn, namun di satu titik itu selesai. Kami mengharap yang terbaik untuk karirnya.”